Sabtu, 26 Februari 2011

Cara Mudah Mencari Uang Blogger

Mencari Uang Lewat Blogger

Untuk mencari uang lewat blog anda harus memenuhi syarat yang harus anda kuasai:
1.    Mampu Menguasai Komputer seperti bisa mengetik dan membuka software di Komputer
2.    Menguasai Internet lebih khusus mengerti tentang blogger
3.    Mengetahui cara cara mendapatkan uang lewat internet khusunya blog
4.    Memiliki ide tentang cara pembayaran lewat internet
5.    Siap – siap jadi kaya

Menguasai Komputer
Kemampuan yang mendasar  harus kita mengerti yaitu bisa mengoperasikan Komputer karena tanpa mengerti tentang computer sama saja dengan tidak mampu berinteraksi di Internet jadi janganlah bermimpi untuk menghasilkan uang lewat internet karena dasar pun anda tidak mengerti.
Menguasai Internet khususnya blog
Untuk menghasilkan uang lewat blog maka kita harus membuat blog untuk membuat blog bisa anda klik cara membuat blog dengan mudah setelah anda mempunyai blog maka selanjutnya anda harus bisa mengutak atik template dan anda harus mengerti tentang HTML dan Css silahkan baca postingan saya untuk menguasai HTML dan Css. Sekarang anda bisa mencari minat yang ingin anda kembangkan sehingga mampu anda kuasai artikel yang anda buat. Artikel yang anda buat harus berbobot dan sangat dicari oleh pengunjung blog kita karena semakin berbobot artikel kita maka semakin senang orang mengunjungi blog kita. Untuk artikel yang bagus maka anda harus mengerti tentang artikel tersebut karena artikel yang dibuat secara copy atau menjiplak milik blogger lain sama saja dengan bohong walau artikel itu berbobot tapi anda tidak bisa memaksimalkannya untuk pengunjung blog anda, karena apabila mereka bertanya tentang artikel yang anda buat dan anda tidak mampu menjawab pertanyaan mereka maka anda akan kehilangan pengunjung setia diblog anda.
Tips untuk membuat artikel yang berbobot tanpa harus mengkopy atau menjiplak
1.    Buatlah topik sesuai dengan minat dan bakat anda
2.    Segarkan atau suguhkan artikel yang baru pertama kali mereka dengar
3.    Tunjukkan andalah penulis sejati didalam blog anda dengan gaya tulisan anda sesuai ciri khas seorang penulis dari diri anda sendiri karena dengan itu mereka akan mengenali anda pada setiap artikel anda
Cara mendapatkan uang lewat Internet
Untuk mendapatkan uang lewat internet anda harus bergabung dengan penyedia jasa advertising seperti:
Google adsene
Kumpul Blogger
Advertiser milik anda sendiri
dan advertiser lainnya yang bisa anda cari sendiri
Persyaratan yang harus anda miliki sebagai pencari nafkah lewat internet ya harus memiliki sebuah rekening di Bank sebagai pembayaran hasil jerih payah anda bila dalam bentuk rupiah tapi kalau dalam bentuk dollar maka anda harus memiliki account paypal untuk pembayaran luar negeri sehingga nanti bisa anda uangkan di Bank milik anda.
Ide untuk pembayaran advertiser milik sendiri
Untuk banner – banner yang bisa anda pasang pada widget sidebar yang merupakan buatan anda sendiri dimana ada pemasang iklan local yang ingin memasang iklan diblog anda maka bisa anda suruh melakukan pembayaran dengan transfer pulsa sehingga anda tidak perlu memiliki rekening di bank (untuk anda yang masih tidak bermodal).
Siap siap jadi kaya Setelah anda mengerti tentang apa yang saya kemukakan maka siap – siap lah meraup keuntungan dari blog yang anda buat. Ingat sukses membutuhkan pengorbanan dan tindakan yang sesuai dengan hal yang ingin dicapai maka semangatlah dengan sesuatu yang ingin anda capai. Saya hanya bisa mengatakan semoga berhasil dan semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga artikel ini: